page view stat

Minggu ke 7 (Tujuh) Kehamilan


.

15 Agustus 2013
waktunya cek ke dokter lagi nih... kemaren pesennya cek lagi abis lebaran, karena si dokter belum bisa nentuin umur kandungan...
masih di RS Berkat Ibu, kali ini ngantri banget di RS. dateng setengah 8, dapat giliran hampir setengah 10..
kelamaan nunggu deh... ga ad TV pula diruang tunggu.. hhmmm
pas nunggu ada ibu hamil yg mau periksa tapi didorong dikursi roda, mukanya seperti kesakitan, lemas, nangis, ga karuan deh... si suster cuma tanya kenapa? oohh.... ga tanya2 yg lain lagi, langsung di tinggal ngerumpi.. >.<
suster yg bareng dokter keluar ruangan dan tanya ke tu suster2 dia pendarahan ga... dng enak jwb,, ga tau, ga nanya.. si suster satu sempet kesel smbil blng " bukannya ditanyain pendarahan ap gga?"

ya otomatis saya ma suami jg jd ga respect dh sama suster2 disana.. -_-

waktu giliran periksa ni.. si dokter lumayan welcome... mnta lngsung USG dan hasilnya..
dokter : nih janinya udh keliatan...
gw       : detak jantungnya udh ad dok?
dokter   : udah, nih udah kedip2... bayinya juga udh gerak2 nih..liat aj...
gw       : (seneng ga karuan lihat baby berkembang) bayinya sehat dok? ga ad masalah kn?
dokter  : sehat koq, ga ad apa2.. ini udh gerak2...
gw      : ( lihat di Monitor dng senyum2 liat baby aktif ) ukuran brp bln dok?
dokter : sekitar sebulan lebih, 7 mingguan lah...
gw      : panjangnya ?
dokter : hampir 2cm
gw     : (lihat hasil cetak USG ada tulisan 8W4D) mungkin udh 8 minggu 4 hari usia kandungannya...
dokter : ga ada keluhan kan?
gw  : ga ada dok, cuma sering pipis aja.. mual udh ga deh... tapi napsu makan lagi meningkat....
dokter :  wajar koq... saya kasih vitamin aj yah...

vitamin yg dikasih kali ini namanya Prenatin DF.. di kasih 3 strips isi 10/strip diminum sehari sekali...

di Kota Tua

 ini pic waktu udah hamil 7-8 bulanan.. lama ga posting kehamilan tiap bulan, jadi taruh di sini aja ya :)




di Taman Matahari

Your Reply